Gadis Cantik Ini Minta Sihar Berikan Rasa Aman Untuk Kaum Hawa

Share this:
Sihar Sitorus saat menumpang Kereta Api Sri Bilah menuju Rantauprapat, Rabu (13/6/2018).

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara melanjutkan safari politiknya di detik-detik akhir Bulan Ramadan. Ia menyapa masyarakat dan pendukungnya yang berada di Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (13/6/2018).

Dalam perjalanannya dari Medan menuju Labuhanbatu, Sihar menggunakan kereta api. Selama perjalanan yang memakan waktu sekitar 4 jam itu, Sihar yang bertemu dengan masyarakat menyempatkan diri berinteraksi langsung. Dalam kesempatan itu, Sihar meminta masukan dan saran dari masyarakat yang juga menumpangi Kereta Api Sribilah.

(BACA: Di Debat Kandidat, Sihar yang Paling Ditunggu, Kenapa?)

Tepat di sebelah tempat duduk Sihar, ada seorang gadis bernama Suci yang tengah mudik ke Labuhanbatu. Kepada Sihar, ia mengatakan, sebagai kaum hawa, hal yang harus diperhatikan adalah keselamatan.

“Yang perlu soal keamanan. Apalagi di daerah yang gelap,” ujar Suci menjawab pertanyaan Sihar soal pertanyaan hal apa yang perlu dibenahi.

Dari sudut pandangnya sebagai seorang perempuan, keselamatan menjadi hal yang utama. Dimana dirinya merasa was-was akan tindakan kejahatan saat melewati jalan yang gelap ketika pulang di malam hari.

(BACA: Warga Sidikalang: Rugi Kalian Nggak Bersalaman dengan Sihar)

Sihar pun merespon hal itu. Ia pun berupaya akan mewujudkan masukan dari Suci jika dipercaya memimpin Sumut. Dalam kesempatan itu, pasangan Djarot Saiful Hidayat itu juga menyempatkan menyapa masyarakat melalui media sosialnya.

“Halo selamat malam semuanya, saya berangkat ke Rantauprapat. Sampai ketemu di sana ya,” ujar Sihar.

Seperti biasanya, kehadiran Sihar selalu membuat heboh. Kehadiran Sihar bak magnet yang menarik masyarakat untuk berfoto bersama dirinya.

Seperti halnya saat menyambangi Posko Relawan Mamak DJOSS. Di sana, suami Patricia Siahaan itu disambut dengan meriah. Hal itu pun membuat Sihar bersemangat.

Share this: