Personel Koramil 17/Natal Bantu Polisi Laksanakan Operasi Ketupat Toba

Share this:
Personel gabungan dari Polri, TNI dan pemerintah daerah saat berada di posko pemantauan arus mudik Operasi Ketupat Toba.

MADINA, BENTENGTIMES.com – Guna mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan gelar pasukan Ketupat Toba 2018, Selasa (12/6/2018). Selain melibatkan anggota Polres Madina, gelar pasukan juga diikuti anggota TNI dari koramil 17/Natal.

Dalam operasi ini, setiap hari di jalan lintas Pantai Barat DesaTaluk, Kecamatan Natal, anggota Koramil Natal Kodim 0212/TS bergabung dengan Polsek Natal dan tim medis dari Dinas Kesehatan untuk memantau pengamanan perayaan Idul Fitri 1439 H. Posko dilengkapi dengan fasilitas mobil ambulans dan alat perlengkapan kesehatan, peta jalur mudik serta tempat tidur.

Danramil 17/Natal Kapten Inf Abdul Muis Nasution mengatakan, sesuai perintah Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari, semua anggota koramil wajib mendukung Operasi Ketupat Toba pengamanan Idul Fitri 1439 H dengan bergabung bersama anggota polisi.

Danramil juga mengajak masyarakat agar mendukung pengamanan Idul Fitri 1439 H dengan tetap melengkapi surat-surat kendaraan saat mudik dan tetap menjaga kondisi kesehatan dalam keadaan baik.

“Posko ini aktif 24 jam. Apabila ada masyarakat yang sudah letih atau ngantuk, boleh istirahat atau tidur sejenak di posko,” ujar Danramil.

Share this: