Cucu Tuan Guru Besilam Baru: Ya Allah, Lancarkanlah Langkah Saudaraku Ini

Share this:
BMG
Djarot ziarah di makam Tuan Guru Besilam Baru, Kotapinang, Labuhan Batu Selatan, Minggu (3/6/2018) malam.

LABUSEL, BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Saiful Hidayat kembali berziarah ke makam para ulama besar. Kali ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu ziarah ke makam Tuan Guru Besilam Baru Kotapinang, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu (3/6/2018) malam.

Sebelum berziarah, Djarot terlihat berbincang dengan keturunan ulama besar itu. “Assalamualaikum, kenalkan saya Djarot Saiful Hidayat ingin berkenalan dan bersilaturahmi dengan buya,” katanya.

Selaku tuan rumah, Cucu Tuan Guru Basilam Baru Kotapinang menyambut Djarot dengan hangat. Ia kemudian menerangkan kepada Djarot riwayat perjalanan sang kakek hingga membuka pondok pesantren.

“Kakek saya itu mula-mula belajarnya dari Langkat sana Pak Djarot, kemudian kembali membuka persulukan di wilayah ini,” ujarnya.

Tak lupa usai temu ramah tersebut, cucu dari Tuan Guru Besilam Baru tersebut menghaturkan doa untuk Djarot.

“Ya Allah, lancarkanlah langkah saudaraku ini dan satukan semua masyarakat Sumut agar memberikan kepercayaan di pundaknya,” ujarnya.

Amatan BENTENGTIMES.com, Djarot lalu ziarah didampingi Ustad Thamrin Munthe dan Ketua Tim Kampanye Djoss Jumiran Abdi ke makam Tuan Guru Basilam Baru Kotapinang, Labusel.

Share this: