Pangdam I/BB Tinjau Lokasi Latihan Tempur Jenderal AH Nasution

Share this:
Rombongan Pangdam I/BB didampingi Danrem 023/KS serta para dandim meninjau lokasi latihan tempur perang gerilya Jenderal Besar AH Nasution di Pintu Padang, Kecamatan Siabu, Madina.

MADINA, BENTENGTIMES.com – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo SIP meninjau lokasi latihan tempur perang gerilya Jenderal Besar AH Nasution di Pintu Padang, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Rombongan Pangdam didampingi Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat tiba menggunakan jalan darat pada Rabu (30/5/2018). Turut hadir pada saat itu Asintel dan Aster Kasdam I/BB, para dandim jajaran Korem 023/Kawal Samudra dan Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari.

Pangdam I/BB dan rombongan disambut Bupati Madina dan Muspika Kecamatan Siabu. Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB sangat mengapresiasi tugas dan tanggung jawab Danrem 023/KS dan Dandim 0212/TS dalam pembangunan fasilitas yang diperlukan di lokasi latihan perang di Kabupaten Mandailing Natal ini.

Rombongan kemudian meninjau barak-barak prajurit dan memerintahkan Dandim 0212/TS untuk tetap merawat lokasi daerah latihan ini agar tetap terpelihara dengan bagus.

Pangdam berharap, dengan semakin seringnya ada latihan di tempat itu, maka perputaran ekonomi masyarakat sekitar akan berjalan lancar seiring dengan belanja pasukan.

Share this: