Usai Antar Pesanan dari Siantar Square, Driver Go-Jek Tewas Ditabrak Lari

Share this:
BMG
Personel Sat Lantas Polres Siantar ketika melakukan olah TKP, Jumat (18/5/2018).

SIANTAR, BENTENGTIMES.com – Frengki Susanto Sidabutar, driver transportasi online Gojek, tewas setelah mengantar pesanan konsumen. Sepedamotor yang dikendarai Frengki ditabrak mobil yang belum diketahui jenisnya.

Insiden itu berlangsung di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Jumat (18/5/2018) sekira pukul 04.00 WIB.

Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Siantar AKP Hendro Wibowo melalui Kanit Laka Aiptu James Situmorang memaparkan, sebelum peristiwa itu terjadi, pria berusia 34 tahun itu mendapat pesanan dari konsumen. Pesanannya berupa pembelian makanan dari kawasan Siantar Square.

Frengki kemudian bergerak untuk membeli pesanan itu. Selanjutnya, Frengki berangkat ke kediaman konsumen tersebut yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Dan, ketika dalam perjalanan usai mengantar pesanan, sepedamotor Yamaha Zupiter Z BK 3837 WAG yang dikendarai warga Jalan Nanggar Suasa, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara itu ditabrak dari arah belakang oleh mobil.

Frengki dan sepedamotornya pun terpental. Frengki mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala hingga menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

“Barang bukti sepedomotor sudah kita amankan. Mobil yang menabrak itu masih kita selidiki,” jelas James.

Share this: