Benteng Times

Danrem 023/KS Ajak Perwira Laksanakan Olahraga Bulutangkis

Danrem 023/KS bersama sejumlah perwira melaksanakan olahraga bulutangkis yang rutin berlangsung pada Senin dan Rabu.

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Bulu tangkis atau badminton adalah suatu olahraga raket yang dimainkan oleh dua orang (tunggal) atau dua pasangan (ganda) untuk meningkatkan kebugaran jasmani.

Dan, olahraga yang cukup populer di Indonesia ini rutin dilaksanakan oleh prajurit Korem 023/KS. Dan rem Kol Inf Donni Hutabarat pun mengajak perwira melaksanakan olahraga bulutangkis di Lapangan Indoor Badminton Tri Ratna Sibolga, Rabu (28/3/2018).

Dijelaskan, kegiatan olah raga bulutangkis bersama ini dilaksanakan 2 kali seminggu, yakni Senin dan Rabu pukul 16.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin Danrem 023/KS dan diikuti Kasrem 023/KS KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kasiter Letkol Inf NelsonRajagukguk, Kasiops Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, Kasilog Letkol Inf Joko Suprayanto, Kasi Pers Letkol CAJ Drs Haryadi, Kasi intel Letkol Arh Utama, para perwira dan anggota.

“Mayoritas masyarakat mengenal olahraga bulu tangkis atau badminton ini. Badminton dikenal sebagai olahraga yang mudah dan cepat mengeluarkan keringat. Oleh karena itu, manfaat bermain badminton ini sangat penting untuk semua usia. Karena dalam olahraga ini hampir semua bagian tubuh kita bergerak aktif dengan cepat. Di samping itu, biaya yang diperlukan juga tidak mahal,” ujar Kapenrem.

Masih kata Kapenrem, selain bermanfaat bagi kesehatan, olahraga bulutangkis juga untuk menjalin silahturahmi antar pimpinan dan para perwira dan anggota.

Exit mobile version