Pemkab Karo Promosi Pariwisata di PRSU

Share this:
Pembukaan PRSU ke-47 tahun 2018 oleh Gubsu Ir H Tengku Erry Nuradi MSi dan sejumlah kepala daerah di Sumatera Utara, di Tapian Daya Medan, Minggu (18/3/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Sejumlah pejabat Pemkab Karo menghadiri Pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-47 tahun 2018 yang resmi dibuka Gubernur Sumatera Utara Ir H Tengku Erry Nuradi MSi di Tapian Daya Medan, Minggu (18/3/2018).

Mereka yang hadir, antara lain Bupati Karo Terkelin Brahmana SH, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Ketua TP PKK Karo Ny Sariati Terkelin Brahmana, Anggota DPRD Thomas Joverson Ginting, Sarijon Bako, Onasisi Sitepu, pimpinan OPD Kabupaten Karo .

PRSU digelar selama sebulan, mulai Maret s/d April 2018 di Tapian Daya sebagai tempat berlangsungnya kegiatan PRSU 2018. Pembukaan PRSU ke-47 tahun 2018 dihadiri Bupati dan Walikota 33 kabupaten/kota se Sumatera Utara.

Pada pegelaran PRSU tahun ini 33 kabupaten/kota se Sumatera Utara memiliki paviliun yang digunakan sebagai tempat memamerkan komodi unggulan, produk lokal, pariwisata, dan kesenian dari daerah masing-masing.

Paviliun Kabupaten Karo menampilkan berbagai barang mulai hasil pertanian dari Tanah Karo, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang menjadi unggulan di Kabupaten Karo. Selain itu terdapat juga berbagai ornamen Karo, barang tradisional lain dari suku Karo.

Tak kalah menarik obyek wisata Karo yang ditampilkan dalam bentuk VCD mengenai potensi wisata dan ada juga penayangan video mengenai pariwisata Karo.

Share this: