Danrem 023/KS Ajak Bulog dan BRI Rapat Koordinasi Masalah Serap Gabah Petani

Share this:
Undangan dari Bulog, BRI dan dihadiri para Dandim sejajaran Korem 023/KS mendengarkan pemaparan dari Danrem 023/KS di ruang data Makorem Sibolga, Senin (12/3/2018).

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat ajak Kepala Bulog dan BRI jajaran Korem 023/KS menggelar rapat koordinasi serapan gabah petani (sergap) di wilayah Korem 023/KS tahun 2018 di ruang data Makorem Jalan Datuk Itam Sibolga, Senin (12/3/2018).

Danrem mengatakan, rapat koordinasi serapan gabah petani (sergap) ini merupakan lanjutan dari program serupa yang dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya, dimana setiap tahun diadakan evaluasi serta diawali dengan rapat koordinasi.

Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa perlu untuk menindaklanjuti hasil rakor yang telah dilaksanakan sehingga pihaknya mengundang Bulog dan BRI untuk hadir di Sibolga.

“Ini sebagai wujud bahwa kita mendukung penuh program pemerintah pusat sebagai langkah untuk dapat kita menyamakan visi dan persepsi kita menemukan permasalahan permasalahan di lapangan yang akan dapat menghambat target-target yang telah ditentukan di bidang ketahanan pangan ini,” ujar perwira dengan pangkat 3 melati di pundaknya ini.

(BACA: Heboh! Uang Tabungan 16 Nasabah BRI Hilang secara Misterius)

“Bahwa program swasembada pangan nasional yang melibatkan Kodam I/BB, dimana untuk wilayah Korem 023/KS telah ditetapkan target Semester I sebesar 2.736 ton,” ujarnya.

Share this: