Tega! Bu Guru Melahirkan di Sungai lalu Bayinya Dibuang

Share this:
newtapanuli
RH, guru yang tega membuang bayinya, diamankan petugas petugas Polres Madina.

MADINA, BENTENGTIMES.com – Personel Polres Mandailing Natal (Madina) mengamankan RH (30) pelaku yang tega membuang darah dagingnya sendiri. Ternyata, wanita yang berprofesi sebagai guru tersebut hamil di luar nikah.

Kapolres Madina AKBP Martri Sonny SIK Sabtu (10/3/2018) mengatakan, RH diamankan petugas di bilangan jalan lintas Timur Panyabungan sewaktu melihat pawai karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Madina pada Jumat (9/3/2018) sore.

“Tersangka diamankan usai menonton pawai karnaval, di jalan lintas timur Panyabungan. Dia sudah mengakui perbuatannya. Penyidik saat ini sedang menggali apa motif dia membuang bayinya itu,” ujar AKBP Martri Sonny seperti dikutip dari newtapanuli.com.

Sonny menyebut, pelaku belum menikah. Profesinya sebagai guru di salah satu SMP di Kecamatan Panyabungan.

“Iya statusnya belum nikah, dan pegawai honor di salah satu SMP Panyabungan,” ucap perwira menengah Polri itu.

Terpisah, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi Lubis yang dibubungi Metro Tabagsel mengungkapkan, pihaknya juga sudah mengamankan kekasih gelap RH yakni E (34) pada Jumat (9/3) malam.

“Kami sudah mengamankan kekasihnya berinisial E, sekarang sedang kita periksa. Mereka berdua sudah mengakui perbuatannya dan sudah sering melakukan hubungan badan,” kata Andi.

Andi menambahkan, berdasarkan pengakuan RH, ia tidak mengetahui kalau dirinya dalam kondisi hamil. Ia hanya merasa kalau perutnya terus membesar. Dan, pengakuan RH dia melahirkan sendiri tanpa bantuan orang lain.

“Pengakuannya dia tidak tahu sedang hamil, dan melahirkan sendiri tanpa bantuan orang lain. Merasa mulas, dia pergi ke sungai, di situ ke luar bayinya lalu dibuang,” terang Andi.

Share this: