Djarot Diyakini Mampu Atasi Persoalan Jalan Rusak di Sumut

Share this:
Djarot Syaiful Hidayat berbincang dengan Ketua Muslimin Berjuang Sumatera Utara Jaharun Sinaga serta tokoh masyarakat lainnya, yakni H Rusli Mansur, HM Tahan Sitorus, Sabtu (10/3/2018).

TANJUNGBALAI, BENTENGTIMES.com – Masyarakat Kota Tanjungbalai pada prinsipnya sangat mendukung H Djarot Syaiful Hidayat memimpin Provinsi Sumatera Utara. Lewat pengalaman sebagai Walikota Blitar 2 periode, Wagub DKI dan Gubernur DKI Jakarta, H Djarot mampu mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada termasuk soal kondisi infrastruktur jalan provinsi yang rusak.

Demikian disampaikan Ketua Muslimin Berjuang Sumatera Utara Jaharun Sinaga, ketika memberikan keterangan pers di kediaman H Rusli Mansur, tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai, Sabtu (10/3/2018).

Kemudian faktor kedekatan H Djarot Syaiful Hidayat dengan Presiden Jokowi, juga dinilai sebagai nilai lebih dalam mengatasi persoalan ballpress di Kota Tanjungbalai.

Ia mengatakan bahwa masyarakat Kota Tanjungbalai hampir rata-rata hidup dari bisnis ballpress.

Ikut serta dalam memberikan keterangan pers, H Rusli Mansur atau yang akrab disapa H Uli Buah, Ketua Partai Berkarya Kota Tanjungbalai HM Tahan Sitorus yang juga pembina Muslimin Berjuang Sumatera Utara.

Share this: