Djarot Sangat Akrab dengan Warga, Begitu Kelihatan, Semua Langsung ‘Menyerbu’

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat berswafoto bersama warga saat mengunjungi Pasar Sigambal di Labuhanbatu, ditemani Bupati Pangonal Harahap, Sabtu (10/3/2018).

LABUHANBATU,BENTENGTIMES.com – Kedatangan H Djarot Syaiful Hidayat disambut hangat warga Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (10/3/2018).

Lokasi pertama yang didatangi calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 itu adalah Pasar Sigambal. Dia datang menumpang becak bermotor yang dikendarai H Pangonal Harahap, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Labuhanbatu.

Warga yang melihat keduanya datang langsung menyambut gembira. “Lihat Pak Bupati sama Djarot datang naik becak. Ayo… foto lah, Pak,” pinta sejumlah ibu-ibu yang sedang berbelanja di pusat pasar Kecamatan Rantau Selatan tersebut.

Selesai menyapa warga, Djarot dan Pangonal kemudian bergerak ke Kedai Kopi Akur, kedai kopi pertama di Rantauprapat. Kedai kopi ini memiliki cita rasa khas Labuhanbatu sejak tahun 1928. Lokasinya berada di pusat Kota Rantauprapat.

(BACA: Antusias Warga Luar Biasa, Djarot Diserbu saat ke Rantau, Nih Foto-fotonya)

Djarot mengatakan, setiap kota di Sumatera Utara memiliki ciri khas tersendiri. Termasuk soal kopi. Itu sebabnya, mantan Walikota Blitar dua periode ini selalu singgah ke warung kopi. Di warung kopi itu semua masyarakat berbaur dan akur.

“Jadi, kalau ke Rantauprapat, singgahlah ke Kedai Kopi Akur. Di sini kopinya enak dan masyarakatnya akur,” ujar Djarot setengah berpromosi.

Ia berpesan agar dalam perhelatan pemilihan Gubernur Sumatera Utara ini mengedepankan politik akur. Jangan ada yang memfitnah, menyebarkan berita hoax.

“Semua pihak harus akur, karena kita semua bersaudara,” tandasnya.

(BACA: Pangonal Harahap Dukung Djarot Karena Sosoknya Bersih)

“Saya tadi dibawa Pak Pangonal ke pasar ini naik becak bermotor. Ternyata Pak Pangonal ini pintar mengendarai betor. Sambutan masyatakat luar biasa. Terima kasih,” ujar Djarot dan bergegas memasuki mobil.

Share this: