Ke Desa Tertinggal Labura, Djarot Ingin Membangun Sumut dari Pinggiran

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat berbincanf dengan warga begitu tiba di Desa Sonomartini, Kecamatan Kualuh Hulu, sebuah desa terpencil di pedalaman Kabupaten Labuhanbatu Utara.

LABURA,BENTENGTIMES.com – Ketika calon lain berkampanye ke daerah perkotaan, beda pula dengan H Djarot Syaiful Hidayat. Calon Gubernur Nomor Urut 2 ini lebih memilih menemui warga di desa-desa tertinggal.

Seperti pada Jumat (9/3/2018), pemimpin sarat pengalaman itu berkunjung ke Desa Sonomartini, Kecamatan Kualuh Hulu, sebuah desa terpencil di pedalaman Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kepada BENTENGTIMES.com, Djarot mengatakan, sengaja datang menemui masyarakat tidak hanya di perkotaan tapi juga ke desa-desa tertinggal.

Dengan bertemu langsung masyarakat, maka bisa tahu bagaimana kondisi lapangan dan mengetahui apa sesungguhnya yang warga ingin pemerintah lakukan.

Setelah melihat fakta lapangan, Djarot menyampaikan konsep membangun Sumut dari pinggiran sebagaimana program pemerintah pusat, termasuk dalam hal alokasi dana desa, apabila dialokasikan dengan tepat maka pembangunan akan berjalan cepat.

“Kita ingin desa tertinggal diutamakan, sehingga pembangunan merata di seluruh Sumatera Utara,” ujar Calon Gubernur Sumut yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus itu.

Share this: