Tak Boleh Sombong, Yang Benar Itu Umaroh Mendatangi Ulama

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat dan para ulama yang hadir khusuk dalam doa di Persulukan Darusalam di Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Jumat (9/3/2018).

LABURA, BENTENGTIMES.com – Pada Jumat (9/3/2018) pagi, H Djarot Syaiful Hidayat mengawali kunjungannya ke Persulukan Darusalam di Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura (Labuhanbatu Utara).

Kedatangan calon Gubernur Sumatera Utara ini untuk meminta doa restu dan dukungan para ulama dalam perhelatan pemilihan Gubernur Sumatera Utara tanggal 27 Juni 2018.

H Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan, makna mendatangi persulukan kita berusaha dan berjuang Tapi jangan lupa berdoa. Dan meminta doa dan restu dari ulama. Kemudian tentu saja di dalam pemerintahan antara umaroh dan ulama bergandeng tangan, bersatu, bersinergi.

“Insya Allah, Kita tidak boleh sombong. Yang benar itu Umaroh yang mendatangi ulama,” tandasnya.

Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat berfoto bersama Tuan Syech H Syamsudin Hasibuan dan para ulama, saat berkunjung ke Persulukan Darusalam di Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Jumat (9/3/2018).

Dalam kunjungan itu diawali doa bersama di Persulukan Darusalam di Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.

H Djumiran Abdi, Ketua Tim Pemenangan DJOSS menyampaikan bahwa kehadiran H Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat di tempat ini dalam rangka meminta doa restu kepada bapak ibu.

Semoga dengan doa restu dan dukungan bapak ibu dan tuan syech dengan harapan dapat mewujudkan Sumatera Utara hebat, semua urusan mudah dan transparan.

Tuan Syech H Syamsudin Hasibuan mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya sudah mendengar bagaimana H Djarot Syaiful Hidayat dan sudah melihat kemajuan Provinsi DKI Jakarta.

Calon Gubernur Sumatera Utara H Djarot Syaiful Hidayat berbincang bersama Tuan Syech H Syamsudin Hasibuan di Persulukan Darusalam di Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura.

Dan, semoga H Djarot Syaiful Hidayat menang menjadi kepala daerah yang takut akan Tuhan, pemimpin yang bersahabat dengan ulama, pemimpin yang melayani masyarakat Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Tuan Syech H Syamsudin menyebutkan bahwa Haul ke-30 Persulukan Darusalam jatuh pada tanggal 14 Maret 2018 dan seluruh ulama di Labuhanbatu Utara akan hadir.

Share this: