Djarot Naik Sepedamotor Keliling Kampung Pelosok Paluta

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Dengan mengendarai sepedamotor, calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat mengunjungi daerah-daerah pelosok di Paluta, seperti Kampung Trans Batangpane di Kecamatan Halongonan Timur, Kamis (8/3/2018).

PALUTA,BENTENGTIMES.com– Sesampainya di Kampung Trans Batangpane III, Kecamatan Halongonan Timur, Padanglawas Utara (Paluta), Kamis (8/3/2018), H Djarot Syaiful Hidayat langsung ganti kendaraan. Turun dari mobil Innova yang membawanya dari Gunungtua, Djarot kemudian meminjam sepedamotor warga kampung.

Kemudian berkeliling kampung menyapa warga yang sedang beraktivitas di depan rumah masing-masing. Di sepanjang jalan mulai dari Kampung Trans Batangpane II dan III, warga tampak antusias ketika melihat Djarot menaiki sepedamotor.

“Itu kan pak Djarot? Halo pak…” ujar warga bersahutan ketika melihat Djarot melintas dari depan rumah mereka.
Melihat sosok Djarot yang bersahaja, warga sangat bahagia.

“Baru kali ini kami melihat ada pemimpin keliling kampung naik sepedamotor, dan yang melakukan itu pak Djarot,” kata sejumlah ibu-ibu di kampung tersebut.

Djarot sendiri tampak nyaman berkendara meski kondisi jalan rusak. Ia mengaku senang karena dapat bertemu ldengan masyarakat dan dapat merasakan langsung bagaimana kehidupan di pedesaan.

Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat tampak tenang mengendarai sepedamotor saat mengunjungi daerah-daerah pelosok di Paluta, seperti Kampung Trans Batangpane di Kecamatan Halongonan Timur, Kamis (8/3.

Dengan begitu, kelak ketika memimpin Sumatera Utara, Djarot dapat mengerti apa sesungguhnya yang diinginkan masyarakat tidak hanya di perkotaan tapi juga masyarakat yang tinggal di pelosok Sumatera Utara.

Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 ini mengatakan, menjadi pemimpin itu harus melayani, menjadi teladan, dan tegas. Sebagaimana pelayan, maka harus tahu apa yang diinginkan masyarakat. Itulah mengapa Djarot turun langsung ke lapangan agar dapat bertemu masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ia kembali menyampaikan mohon doa dan restu masyarakat Padanglawas Utara, demi terwujudnya Sumut Hebat, semua urusan mudah dan transparan.

“Untuk Sumut hebat, semua urusan mudah dan transparan, dukung DJOSS. Coblos nomor 2. Ojo lali yo,” pinta Djarot, yang pada siang itu berkunjung menemui masyarakat pakai sendal jepit.

Dalam kunjungan itu, Djarot Syaiful Hidayat menyerahkan 2 unit mesin genset untuk warga masyarakat. Dia berpesan mesin genset itu dipakai untuk kegiatan sosial, bukan pribadi.

Share this: