Hangatnya Sambutan Warga Tapsel-Sidimpuan pada Djarot, Lihat Foto-fotonya!

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Syaiful Hidayat bertemu dengan A Pulungan, pemilik Warkop Khalifah Simpang IKIP Kota Sidimpuan, Selasa (6/3/2018).

TAPSEL, BENTENGTIMES.com – Kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus di tengah-tengah masyarakat saat mereka blusukan ke sejumlah tempat, selalu mendapatkan sambutan hangat dari warga.

Begitu melihat kedua sosok ini, warga langsung mendekat, berswa foto, berbincang, bahkan tak sedikit yang memeluk dan memanjatkan doa agar cita-cita Djarot-Sihar memajukan Sumatera Utara ini dikabulkan Yang Maha Kuasa.

Dan, pada Selasa (6/3/2018), Djarot Syaiful Hidayat blusukan ke sejumlah tempat di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Kota Padangsidimpuan. Mantan Walikota Blitar dua periode ini langsung disambut warga.

Djarot Syaiful Hidayat menumpang becak bermotor transportasi khas Kota Padangsidimpuan, Selasa (6/3/2018).

Awalnya, Djarot berkunjung ke Pasar Pekan Batangtoru, Kabupaten Tapsel. Di sana, Djarot disambut hangat oleh warga dan pedagang. Djarot juga berkesempatan membeli oleh-oleh khas kabupaten itu, seperti salak dan sawo.

Kemudian, berkunjung ke Kota Padangsidimpuan. Di Kota Salak ini, Djarot menyempatkan diri singgah di Warkop Khalifah di Simpang IKIP Kota Sidimpuan, Selasa (6/3). Di sana, Djarot berdiskusi singkat dengan A Pulungan, pemilik warung dan para pengunjung yang kebetulan singgah di warung.

Djarot Syaiful Hidayat juga mencoba mengendarai becak bermotor yang merupakan transportasi khas Kota Padangsidimpuan, Selasa (6/3/2018).

Setelahnya, Ketua DPP PDI Perjuangan ini juga menyapa warga yang saat itu keluar rumah karena mendengar kedatangan Djarot ke daerah mereka. Dia juga menggendong anak-anak, berfoto bersama warga, bersalaman dan berdiskusi singkat.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mencoba menumpang becak bermotor, transportasi popular di kota itu. Tak hanya menumpang, Djarot pun penasaran ingin mencoba mengendarai becak bermotor itu.

Djarot Syaiful Hidayat menyapa warga dan menggendong salah seorang anak, saat blusukan ke Kota Padangsidimpuan, Selasa (6/3/2018).

Warga yang berkerumun pun ramai-ramai mengabadikan momen ketika Djarot mengendarai becak bermotor. Mereka mengaku salut dengan penampilan bersahaja pria yang sarat prestasi ini.

Setelahnya, Djarot Syaiful Hidayat berkunjung ke Pasar Sanggumpal Bonang. Di pasar tradisional terbesar di Padangsidimpuan ini, Djarot langsung dikerumuni warga, sekedar bersalaman dan berswafoto.

Djarot Syaiful Hidayat menyalami warga adan para pedagang, saat blusukan ke Pasar Sanggumpal Bonang, Kota Padangsidimpuan, Selasa (6/3/2018).

Share this: