Begitu Lihat Djarot, Nenek Ini Langsung Memeluk dan Berdoa Untuknya

Share this:
ARIS-BENGENGTIMES.com
Calon Gubernur Sumut No 2 Djarot Syaiful Hidayat saat mendapat sambutan luar biasa hangat dari seorang nenek saat blusukan ke Pekan Batangtoru, Tapanuli Selatan, Selasa (6/3).

Semoga Jadi Pemimpin Yang Amanah

TAPSEL, BENTENGTIMES.com – Memulai perjalanan ke Tapanuli Selatan (Tapsel), Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor 2 Djarot Syaiful Hidayat berkunjung ke Pekan Batangtoru, Selasa (6/3/2018). Sampai di pekan, Djarot langsung menyapa para pedagang.

Melihat kedatangan Djarot, suasana pasar sempat heboh. Mereka bertanya-tanya siapa sosok Djarot. Tapi sebagian yang sudah mengenali sosok Djarot langsung menyamperin dan berusaha menyalaminya.

Sebagian ada yang langsung menerobos kerumunan berusaha menyalami. Bahkan ada seorang nenek yang sangat mengidolakan sosok Djarot langsung memeluk mantan Walikota Blitar dua periode ini.

Melihat sosok nenek sederhana itu, Djarot menyambut hangat nenek itu. Nenek itu berpesan, agar Djarot Syaiful Hidayat tetap rendah hati, bersahaja dan semoga menjadi pemimpin yang amanah.

Calon Gubernur Sumut nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat berbelanja oleh-oleh khas Tapsel, yakni salak dan sawo, di sela-sela blusukan ke Pekan Batangtoru, Tapanuli Selatan, Selasa (6/3/2018).

Mendengar pesan nenek itu, Djarot mengangguk.

“Terima kasih doanya,” ujar Djarot Syaiful Hidayat.

Pada kesempatan itu, selain berbelanja buah sauh dan salak, Djarot juga membeli kue talam, kuliner khas Tapanuli Selatan.

“Enak… enak,” puji Djarot.

Share this: