Kagum, Warga Berikan Buah Tangan untuk Djarot-Sihar

Share this:
DJOSS News
Kerajinan tangan bergambar DJoSS yang diberikan pengrajin lokal saat Sihar Sitorus menikmati sarapan paginya di Kedai Kopi Kesawan, Jumat (2/3/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Dukungan bisa datang dari siapa saja dan dimana saja. Salah satunya dukungan untuk Djarot-Sihar yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018. Sihar Sitorus, yang sedang menikmati sarapan paginya di Kedai Kopi Kesawan, Jumat (2/3/2018), mendapatkan buah tangan dari salah seorang pendukungnya.

Rani, seorang pengrajin yang baru memulai usaha kecilnya, mempersembahkan karyanya kepada Sihar berupa pajangan yang terbuat dari botol dan pigura bergambar DjoSS.

“Satu hal karena pendukung, selain itu saya ingin mengimplementasikan apa yang saya bisa untuk Pak Sihar juga Pak Djarot,” ujar Rani saat ditanyai motivasinya memberikan buah tangan kepada Sihar.

Setelah bertemu dengan Sihar, Rani mengaku semakin mengagumi sosoknya yang ramah, sangat cocok mendampingi Djarot yang juga sangat merakyat.

Rani bertekad, akan mengajak saudara, teman-teman, yang belum mendukung Djarot-Sihar agar segera mendukung.

“Saya bangga sekali, ada usaha kreatif yang mengambil kearifan lokal, yang bisa datang dari mana saja, apalagi Sumatera Utara ini kaya akan kebudayaan. Buah tangan seperti ini, sangat cocok didukung untuk menambah penghasilan warga,” tutur Sihar.

Selain Rani, adapula Febrianti Siahaan, dari Ulteba Batik Batak, yang menawarkan kain gorga usahanya kepada Patricia Siahaan, istri Sihar. Patricia sangat senang dengan keindahan kain gorga Ulteba, dan langsung membeli kainnya untuk dihadiahkan kepada kerabatnya.

Share this: