Wagubsu: Dibawa Pisang, Tapi di Dalam Narkoba

Share this:
Wagubsu Brigjen TNI (Purn) Dr Hj Nurhajizah Marpaung berfoto bersama Forkopimda Sibolga-Tapteng, saat melaksanakan kunjungan kerjam ke daerah tersebut.

TAPTENG, BENTENGTIMES.com – Wakil Gubernur Sumatera Utara Brigjen TNI (Purn) Dr Hj Nurhajizah Marpaung berharap agar polisi dan TNI benar-benar membersihkan narkoba di Tapteng dan tak memberi ruang beredarnya barang haram tersebut.

Wagubsu mengaku sangat prihatin karena peredaran narkoba yang terjadi saat ini telah menyasar ke segala kalangan, baik pelajar SMA, SMP bahkan murid SD.

“Jadi, anak-anak itu, yang SMA, SMP, SD pun, ada yang kena narkoba. Kita kini di ambang batas,” ujar Wagubsu dalam kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Tapteng, akhir pekan lalu.

Karenanya, dia meminta agar aparat penegak hukum, khususnya di Tapteng, tidak memberikan ruang gerak untuk peredaran narkoba.

Dikatakan, selama ini kadang ada anak yang keluar dari penjara tapi tidak berubah jadi baik, malah mengulangi perbuatannya karena adanya bandar narkoba yang menanti dengan menyuguhkan uang untuk mengedarkan barang haram tersebut.

Share this: