Disenggol Mobil, Anggota TNI Meregang Nyawa

Share this:
Korban kecelakaan lalu lintas tergeletak di jalan di Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara.

TAPUT, BENTENGTIMES.com – Kecelakaan maut telah merenggut nyawa Peltu Miyajer Hutagaol, anggota Koramil 13/ Porsea, Senin (19/2/2018). Korban tewas setelah tersenggol mobil L-300 di Jalan Balige-Tarutung, Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi dihimpun, korban saat itu mengenderai sepedamotor dinas Mega Pro No Plat 9350-I melaju dari arah Siborongborong menuju Desa Lobusikkam.

Korban berangkat dari Koramil 13/Porsea menuju Kodim 0210/TU untuk mengantar hasil litsus Penerimaan Secata PK.

Sementara, Lamgok Simanjuntak (50), pengemudi mobil L-300 8862 BC melaju menuju Siborongborong setelah sebelumnya makan siang di Desa Hutaraja Jalan Balige-Tarutung, Kecamatan Sipoholon.

Dan, sekitar pukul 12.55 WIB, baru melaju sekitar 250 meter setelah makan siang, tiba-tiba dia bersenggolan dengan Peltu Miyajer yang mengenderai sepedamotor dinas dari arah yang berlawanan. Korban langsung jatuh dan meninggal di lokasi kejadian.

Kasubag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing yang dikonfirmasi Selasa (20/2/2018) membenarkan kejadian tersebut. Korban sudah dibawa ke RSU Tarutung dan kasus tersebut telah ditangani Unit Laka Lantas.

“Supir sudah diamankan dan korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Share this: