Benteng Times

Djarot Terkesan atas Kejujuran Pedagang Pasar Petisah

Djarot Syaiful Hidayat saat menemani istri Happy Farida berbelanja ke Pasar Petisah, Medan, Selasa (20/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Perjumpaan dengan para pedagang Pasar Petisah Medan sangat berkesan bagi Djarot Syaiful Hidayat. Mereka jujur. Djarot yang pada saat itu datang menemani istrinya Happy Farida berbelanja, ikut senang.

Padahal, mereka tahu bahwa yang datang itu adalah Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 yang berpasangan dengan Sihar Sitorus. Mereka juga tahu kalau Djarot Syaiful Hidayat itu adalah mantan Walikota Blitar 2 periode, pernah jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Basuki Tjahaja Purnama, kemudian menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok yang mengundurkan diri.

Tapi, ketika Djarot dan istri menawar barang dagangannya, mereka tetap menawarkan harga yang wajar. Termasuk ketika Djarot menawar harga, mereka sama sekali tidak protes.

Djarot Syaiful Hidayat saat berjabat tangan dengan pedagang Pasar Petisah, Medan, Selasa (20/2)/2018.

“Ini modal yang bagus. Mereka orangnya jujur. Saya senang,” pungkas Djarot Syaiful Hidayat, didampingi istri Happy Farida usai berbelanja di Pasar Petisah, Medan, Selasa (20/2/2018).

(BACA: Bantu Petani Buah, Beli Produknya, Jangan Yang Lain!)

Hanya saja, Djarot Syaiful Hidayat melihat kondisi lingkungan Pasar Petisah masih harus membutuhkan perbaikan, butuh penataan cluster, agar kondisi pasar tidak berbau dan lain sebagainya.

Kepada Djarot, para pedagang sempat menyampaikan keluhan, seperti atap bocor. Menanggapi keluhan pedagang, Djarot Syaiful Hidayat mengatakan akan melakukan penataan, bagaimana membuat kondisi pasar nyaman bagi pengunjung, lingkungannya bersih dan tidak berbau.

“Kita sudah berpengalaman di Jakarta dan Blitar dan akan kita terapkan di sini,” tandasnya mengakhiri.

Exit mobile version