Ketika Djarot Bikin Pangling Pengunjung Wajir Seafood

Share this:

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Seperti biasa, Djarot Syaiful Hidayat selalu ingin berbaur dengan masyarakat, termasuk untuk urusan makan, mantan Walikota Blitar ini tidak ingin memilih-milih tempat.

Seperti pada Senin (19/2/2018) malam, ketika Djarot, istrinya, Happy Farida, tiba di RM Wajir Seafood, Medan. Pengunjung ramai dan padat. Hampir seluruh meja dari dalam hingga keluar penuh. Pengunjung tampak makan dengan lahapnya.

Istri Calon Gubernur Sumatera Utara Dajrot Syaiful Hidayat, Happy Farida, turut jadi rebutan warga untuk berswafoto saat makan di di RM Wajir Seafood, Medan, Senin (19/2/2018).

Djarot yang sedari awal memang niatnya ingin makan malam pun langsung memesan makanan. Kemudian diikuti istrinya Happy Farida. Setelah Djarot melahap makanannya, kemudian dia bergegas menyuci tangan ke wastafel yang ada di sudut ruangan.

Di sinilah konsentrasi pengunjung mulai buyar. Pengunjung tak menduga jika Calon Gubernur Sumatera Utara itu hadir dan makan di kaki lima bersama-sama dengan mereka.

Sambil menggendong anak, Calon Gubernur Sumatera Utara Dajrot Syaiful Hidayat berswafoto bersama warga saat makan di RM Wajir Seafood, Medan, Senin (19/2/2018).

Melihat sosok Djarot, satu per satu pengunjung datang mendekat. Mereka sama sekali tidak sungkan hendak bersalaman dan meminta berswafoto. Bahkan tidak jarang di antara mereka yang nekat memeluk, karena sangkin bahagianya bisa bertatap muka langsung dengan Djarot Syaiful Hidayat.

“Selama ini kan kita cuma lihat Pak Djarot di tv,” ujar salahseorang pengunjung ibu-ibu kegirangan.

Melihat tingkah para pengunjung itu, Djarot Syaiful Hidayat tampak tersenyum. Ia dengan sabar melayani pengunjung-pengunjung yang hendak berswafoto dengannya.

Sejumlah pengunjung Wajir Seafood mengantre minta berswafoto dengan Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat di Jalan Wajir, Medan, Senin malam (19/2/2018).

Istri Happy Farida juga tampak maklum. Ibu tiga putri ini tetap tersenyum tiap kali melihat Djarot diminta berswafoto oleh pengagumnya.

Tapi selain ke Djarot, tidak sedikit pula pengunjung yang mendekati dan meminta berswafoto dengan ibu Happy Farida. Seperti Djarot, Happy Farida juga tampak tetap sabar melayani para pengunjung.

Share this: