Mengenaskan, Pengendara Sepedamotor Terlindas Truk

Share this:
Kondisi korban yang tewas mengenaskan di Jalan Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (19/2/2018)

LABUHANBATU, BENTENGTIMES.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (19/2/2018) sekira pukul 08.00 WIB. Korban bernama Ahmad Zailani Nasution, warga Jalan Baru, Kecamatan Rantau Utara, tewas mengenaskan akibat kejadian itu.

Informasi dihimpun, korban yang mengendarai sepedamotor Honda Beat datang dari arah Rantauprapat menuju Pulo Padang. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak memotong tiga truk pengangkut tandan buah segar (TBS) di depannya.

Namun, saat hendak menyalip truk pertama, korban menabrak lubang di tengah jalan sehingga sepedamotor korban Honda Beat BK 4504 YBB yang masuk lubang tersebut oleng dan terjatuh ke kolong truk yang posisinya sudah berada di sebelah sepedamotor itu. Akibatnya, korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

“Dia hendak menyalip truk yang ada di depannya, namun sepedamotornya oleng dan masuk ke kolong truk itu. Kepalanya hancur tergilas ban belakang,” ujar salah seorang warga setempat.

Melihat kejadian itu, warga langsung menghubungi Polres Labuhanbatu. Tak lama kemudian, personel Satuan Lalulintas datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD Rantauprapat.

Sementara, supir truk BK 9997 YG itu belum diketahui keberadaannya. Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin Manurung melalui Kanit Laka Iptu Syahrial Sirait mengatakan bahwa pihaknya amsih melakukan pengejaran terhadap supir truk.

“Benar, telah terjadi kecelakaan di Kelurahan Pulo Padang yang mengakibatkan seorang pengendara sepedamotor tewas di tempat. Truk sudah kami amankan, namun supirnya meninggalkan truk dan pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran,” ujarnya.

Share this: