Pria Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan Kemenyan

Share this:
Ilustrasi penemuan jasad.

TAPUT, BENTENGTIMES.com – Sempat hilang beberapa hari, Riduan Simanjuntak (63) akhirnya ditemukan di sebuah hutan kemenyan di kawasan Hutan Dolok Ginjang, Kecamatan Adiankoting, Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (17/2/2018).

Informasi diperoleh, korban bersama teman-temannya pergi ke hutan pada Senin (12/2/2018) untuk mengambil kemenyan yang merupakan pekerjaan korban sehari-hari. Di hutan tersebut, mereka berpencar.

Namun, beberapa hari kemudian, korban tak kunjung pulang ke rumah. Padahal, rencananya korban akan menghadiri pesta pada Kamis (15/2/2018) di Tarutung.

Keluarga korban pun berupaya melakukan pencarian dan menanyai teman-teman korban yang pergi ke hutan.
Istri, anak dan rekan korban sesama petanin kemenyan kemudian melakukan pencarian ke hutan. Sesampainya di sebuah di kebun kemenyan itu, korban didapati dalam posisi duduk dan sudah meninggal dunia.

Istri korban yang ditanyai mengatakan bahwa selama ini memang korban menderita penyakit maag akut dan diduga penyakitnya itu yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Saat ditemukan, kondsi jasad korban sudah tidak utuh lagi dan sudah bau busuk. Sontak masyarakat berbondong-bondong ke lokasi penemuan jasad tersebut dan bergotongroyong mengevakuasi jasad tersebut, karena kondisi medan menuju lokasi yang sangat terjal dan harus dilakukan beramai-ramai.

Share this: