Tembang Nyentrik Biring Manggis Buat Warga Tak Tahan Berjoget Bersama Djarot

Share this:
Calon Gubsu Djarot Syaiful Hidayat berjoget ria dengan warga Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (17/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Warga Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, mendadak heboh dengan kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat. Warga pun larut dalam kebahagiaan, bernyanyi dan berjoget bersama.

Usai menyampaikan program kerjanya ke warga, Djarot langsung diminta bernyanyi bersama ratusan warga Payageli Deliserdang. Djarot pun langsung menyanyikan lagu Koes Plus yang berjudul Kolam Susu. Tidak hanya lagu Kolam Susu, Djarot juga menyanyikan lagu Terajana dan terakhir lagu Biring Manggis.

Tembang nyentrik Biring Manggis pun membuat warga tak tahan untuk berjoget bersama Djarot. Ratusan warga larut dalam goyangan dan merdunya suara Djarot yang terlihat begitu fasih menyanyikan lagu Karo tersebut.

Parimin, salah seorang warga tidak menyangka Djarot datang ke Payageli. Katanya, selama ini hanya melihat Djarot di televisi dan di berbagai media.

“Tapi tak nyangka kok Pak Djarot tiba tiba datang ke Payageli dan berjoget bersama dengan warga di sini,” tandasnya.

Share this: