Video Klarifikasi Terkait Pernikahan Sedarah Bikin Warganet Kesal

Share this:
facebook
Susi Juliana Simanjuntak berfoto bersama Punguan Aritonang seusai memberi klarifikasi terkait postingannya yang sempat viral di media sosial.

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Postingan Susi Juliana SImanjuntak atau pemilik akun Facebook Dek Yuli S berjudul ‘Berbagi Kisah’ yang sempat menggegerkan media sosial Facebook beberapa hari ini akhirnya berujung pada klarifikasi oleh Juliana Simanjuntak.

Dan, klarifikasi Juliana Simanjuntak ini justru membuat warganet kesal. Sebab, yang ditunggu-tunggu adalah klarifikasi dari pihak Lucen Aritonang, yang dikatakan melakukan pernikahan sedarah dengan adik kandungnya. Bahkan, klarifikasi itu tak menghadirkan pihak Lucen Aritonang atau adiknya atau orangtua Lucen.

Diketahui, klarifikasi itu diposting pemilik akun Facebook Rion Aritonang dalam bentuk video. Di video itu, Susi Juliana Simanjuntak mengatakan tidak pernah menyebutkan suaminya menikah sedarah. Dan, saat berbicara, terdengar ada seorang pria seperti mengajari Susi Simanjuntak bicara.

“Saya sudah melakukan klarifikasi dengan pihak Punguan Toga Aritonang se-Sumut. Di sini saya menegaskan bahwa saya tidak pernah berniat memojokkan suku Batak secara umum dan tidak pernah mengatakan tentang pernikahan sedarah,” ujarnya dalam video tersebut.

“Saya hanya memposting pada akun saya curahan hati saya. Sekedar berbagi. Tidak pernah saya menuliskan perkawinan sedarah. Saya menganggap mereka menikah berdasarkan kartu keluarga yang saya peroleh dari kantor suami saya,” lanjutnya.

“Yang kedua, saya tidak pernah memojokkan marga Aritonang dalam postingan di akun saya. Tujuan saya memposting itu karena marga suami saya, jadi saya memfokuskan kepada oknumnya.”

Share this: