Hadir di Pernikahan Warga, Keramahan Sihar Yakinkan Warga untuk Pimpin Sumut

Share this:
Sihar Sirotus dan istri, Patricia Br Siahaan, turut menari adat Karo dalam acara pesta adat pernikahan dr Era Br Tarigan-Steven Ralianto Surbakti ST di Jambur Namaken Jalan Jamin Ginting No 970, Medan, Sabtu (17/2/2018).

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Sihar Sitorus turut dalam momen bahagia salah satu warga Sumatera Utara, yakni pernikahan dr Era Br Tarigan dan Steven Ralianto Surbakti ST.

Sihar didampingi istrinya, Patricia Siahaan, menyempatkan diri hadir pada pesta pernikahan yang berlangsung di Jambur Namaken Jalan Jamin Ginting No. 970, Medan, Sabtu (17/2/2018).

Tak lupa Sihar menyampaikan selamat kepada kedua mempelai yang berbahagia dan mendoakan agar kedua mempelai selalu dilimpahkan rahmat kebahagiaan dari Yang Maha Kuasa.

“Kepada Era dan Steven, selamat menempuh hidup baru. Kiranya Tuhan selalu menyertai Era dan Steven dalam keadaan bahagia dan damai selalu,” tutur Sihar.

(BACA: Djarot Doakan Pengantin Baru Punya Keturunan Hebat dan Cerdas)

Keluarga sangat mengapresiasi kedatangan pasangan Djarot ini. Mereka tidak menyangka Sihar mau menyempatkan hadir dalam pesta anak-anak mereka.

Selain keluarga, undangan yang hadir juga menyambut hangat kedatangan Sihar. Apalagi, begitu tiba, selain menyalami mempelai dan keluarga, Sihar juga menyalami para warga yang hadir.

Tampak kebahagiaan menyelimuti warga dan pihak keluarga mempelai yang melihat kedatangan Sihar.

Tak hanya itu, saat diadakan tarian adat Karo menghantar mempelai, Sihar dan istri diajak menari bersama dan turut dalam rangkaian acara adat tersebut.

Berkat keramahan Sihar, warga semakin yakin bahwa dirinya bersama Djarot mampu memimpin Sumatera Utara ke arah yang lebih baik.

Share this: