Korem 023/KS Kerjasama dengan Denbekang I-44-04 C/Sibolga Menggelar Dapur Umum

Share this:
Personel Korem 023/KS dan Denbekang I-44-04 C/Sibolga menggelar dapur umum di lokasi kebakaran di Kelurahan Pasar Belakang.

SIBOLGA, BENTENGTIMES.com – Korem 023/KS bekerjasama dengan Denbekang I-44-04 C/Sibolga menggelar dapur umum untuk membantu masyarakat yang merupakan korban sijago merah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Kamis (15/2/2018).

Danden Bekang 1-44-04 C/ Sibolga Mayor CBA Mokhtar mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu dan sudah mendapatkan mandat dari Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat untuk segera mendirikan dapur umum dan sudah didirikan.

Ia menjelaskan, sebelumnya Dinas Sosial Kota Sibolga dan BPBD Kota Sibolga sudah mendirikan 4 tenda di lokasi utama pengungsian korban kebakaran.

Sementara, sebagian besar warga juga ada yang mengungsi di rumah saudaranya di sekitar Pasar Belakang dan sebagian lagi masih bertahan di rumah mereka masing-masing sambil membersihkan sis-sisa kebakaran.

Sementara itu, Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan, untuk logistik makanan bagi korban kebakaran sudah disiapkan dan didistribusikan ke para korban kebakaran.

Turut membantu di lokasi personel Bekang 1-44-04 C/ Sibolga, Kodim 0211/TT dan Korem 023/KS.

“Semoga dengan adanya dapur lapangan ini dapat membantu seluruh masyarakat yang menjadi korban kebakaran,” ujar Kapenrem.

Share this: