Bersama Yayasan Budi Dharma Tebingtinggi, Djarot Bagi Sembako Untuk Warga Tak Mampu

Share this:
Djarot menyerahkan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang digelar di Yayasan Budi Dharma Kota Tebingtinggi dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek.

TEBINGTINGGI, BENTENGTIMES.com – Di sela-sela melakukan kunjungan ke Sergei dan Kota Tebingtinggi, Rabu (14/2), Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 Djarot Syaiful Hidayat menyerahkan sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Penyerahan bantuan digelar di Yayasan Budi Dharma Jl Veteran No 2 Kota Tebingtinggi. Penyerahan bantuan itu sebentuk solidaritas terhadap sesama manusia ciptaan Tuhan. Kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek.

Sebelum penyerahan bantuan, Djarot Syaiful Hidayat mengimbau seluruh warga Tionghoa ikut berpartisipasi menyukseskan pemilihan gubernur Sumatera.

“Datang ke TPS, berikan hak suara saudara. Jangan golput,” pesan Djarot Syaiful Hidayat dan disambut antusias warga sembari menyerukan Sumut Hebat, Djarot-Sihar Paten.

Djarot juga menyampaikan agar mengajak seluruh saudara-saudaranya untuk menyampaikan pesan bahwa jika ingin Sumut hebat, semua urusan mudah dan transparan di Sumatera Utara, maka pastikan suaranya hanya untuk DjOSS, pasangan calon nomor urut 2, Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus. (C86)

Share this: