PNS Tobasa Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Hotel

Share this:
Ilustrasi

MEDAN, BENTENGTIMES.com – Pegawai dan penduduk sekitar di Hotel Mutiara Hawai Jalan Djamin Ginting KM 8,6, Kecamatan Medan Tuntungan, mendadak heboh, Jumat (9/2/2018) sore.

Pasalnya, sesosok mayat pria ditemukan di kamar mandi hotel tersebut. Menurut informasi, disebut-sebut pria yang tewas itu adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Balige, Toba Samosir (Tobasa). Nama korban dikabarkan ialah Osba Lumbanraja.

“Di KTP nya begitu, sia PNS di Balige” ucap seorang warga sekitar. Dia mengatakan, korban berdomisili di Hinalang Bahasan, Balige.

Terungkapnya korban tewas bermula saat pihak hotel hendak menanyakan apakah masih mau memperpanjang sewa kamar atau tidak. Ketika diketuk, ternyata tidak ada jawaban bahkan terkunci dari dalam.

Merasa ada yang janggal, pihak hotel mendobrak pintu. Alangkah terkejutnya, menemukan korban telentang di kamar mandi.

Belum diketahui pasti apa penyebab PNS ini tewas dan apa tujuannya ke Medan. Petugas Polsek Delitua yang mendapat kabar langsung terjun ke lokasi. Polisi menginterogasi beberapa pekerja hotel.

Namun, setelah menginap di sana korban sempat ditemani seorang wanita. “Perempuannya datang sendiri. Kemarin pun sempat dia memesan nasi goreng kok,” ujar seorang pekerja kepada polisi.

Kini, polisi masih menyelidiki kematian korban dengan mengumpulkan berbagai barang bukti di dalam kamar hotel.

Share this: