Benteng Times

Inilah Wajah Oknum Polisi Muda Pelaku Penyerangan RS Bandung di Medan

Bripda Tito dan rekannya sesama oknum polisi yang diduga terlibat penyerangan di Rumah Sakit Bandung, di Jalan Mistar, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, tengah menjalani pemeriksaan Propam Polda Sumut.

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Sejumlah oknum polisi yang terlibat penyerangan di Rumah Sakit Bandung, Jalan Mista , Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, telah diamankan. Kini, mereka menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Sumut.

Diketahui bahwa penyerangan yang dilakukan segerombolan oknum polisi itu telah mengakibatkan seorang perawat dan sekuriti rumah sakit mengalami luka serius dan harus mendapat penanganan medis.

Informasi dihimpun, penyidik Polda Sumut dan Polrestabes Medan langsung turun tangan setelah mendapat kabar penyerangan terhadap rumah sakit milik Meriahta Sitepu, bendahara DPD PDIP Sumut dan juga Anggota DPRD Sumatera Utara itu.

Dari rekaman CCTV yang telah diamankan petugas, diketahui jika pelaku penyerangan itu adalah sekelompok oknum polisi.

BacaPolisi ke Tempat Hiburan Malam dan Minum Miras, Sanksi Tegas Menanti

BacaLive Music di Tengah Pandemi, 48 Pengunjung Karibia Hotel Diamankan Polisi

Masih dari rekaman CCTV, seorang oknum polisi bernama Bripda Ikhsan Siregar sempat memamerkan baju dinasnya saat melakukan penyerangan di Rumah Sakit Bandung. Dan, dari situlah kemudian terungkap identitas masing-masing pelaku.

Halaman Selanjutnya >>>

Identitas Oknum Polisi Diduga Terlibat Penyerangan

Identitas Oknum Polisi Diduga Terlibat Penyerangan

Adapun identitas oknum polisi yang diduga terlibat penyerangan di Rumah Sakit Bandung Medan itu, di antaranya:

1. Bripda Tito I Tampubolon

2. Bripda M Fariz Alfasha Dalimunthe

3. Bripda Daniel Sitompul

4. Bripda Adil Sidabutar

5. Bripda Josua Hutagaol

6. Bripda Yogi Nainggolan

7. Bripda Abraham Pasaribu

8. Bripda Ikhsan Siregar

9. Bripda Ahmad Ridho Pohan

10. Bripda Patriot

Namun terkait nama-nama di atas, belum ada penjelasan lebih lanjut siapa saja yang bakal dijadikan tersangka. Penjelasan mengenai sanksi apa yang diberikan terhadap para pelaku juga belum terkonfirmasi.

Sementara, dari informasi dihimpun, selain minum minuman keras, pelaku utama penyerangan juga diduga telah melakukan perbuatan zina dengan kekasihnya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda menegaskan, pihaknya telah mengamankan para pelaku penyerangan. Dan, masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Propam Polda Sumut.

BacaBeredar Video Diduga Kasat Narkoba Polres Siantar Joget di Hiburan Malam

BacaSegerombolan Oknum Polisi di Medan Bikin Onar, Rumah Sakit Milik Bendahara PDIP Diserang

Hal senada disampaikan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi. Dia mengatakan, seluruh pelaku yang terlibat penyerangan tengah menjalani pemeriksaan oleh petugas Propam Polda Sumut.

Halaman Sebelumnya <<<

Exit mobile version