Sambutan Hangat Bupati Ipuk untuk Farel Prayoga saat Pulang ke Banyuwangi

Share this:
Sumber Viva.co.id/BMG
Penyanyi cilik Farel Prayoga disambut Bupati Ipuk Fiestiandani saat pulang ke kampung kelahirannya di Banyuwangi, Jumat (19/8/2022).

BANYUWANGI, BENTENGTIMES.com– Farel Prayoga kini viral. Sosok penyanyi cilik asal Banyuwangi itu pun menjadi trending topik jagad maya Tanah Air, karena mampu membuat Jokowi terkekeh saat HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada Rabu 17 Agustus 2022.

Bahkan, Ibu Negara Iriana Jokowi dan banyak pejabat negara yang hadir ikut bergoyang, mengikuti irama lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang dinyanyikannya.

Jumat (19/8/2022), Farel Prayoga pulang ke tanah kelahirannya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Farel pulang dan terbang langsung dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta ke Bandara Banyuwangi.

Setelah mendarat di Bandara Banyuwangi, Farel kemudian menuju Kantor Pemkab Banyuwangi. Kedatangan Farel disambut hangat oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Para pegawai menyambutnya dengan tepuk tangan dan suasana yang hangat.

Dilansir dari viva.co.id, Farel kemudian berbincang dengan Bupati Ipuk. Dialog berlangsung gayeng. Keduanya kerap tertawa lepas.

“Farel, ingat pesan Pak Jokowi, lho ya. Boleh menyanyi tapi jangan lupa harus tetap sekolah. Nyanyi jalan, sekolah terus. Jangan sampai putus sekolahnya. Belajar nantinya boleh apa saja, termasuk harus belajar musik. Semoga Farel terus sukses di masa mendatang,” kata Ipuk kepada Farel dan disambut kata ‘Amin’ hadirin.

Penampilan Farel Prayogi di hadapan Presiden Joko Widodo, dan pejabat negara saat HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada Rabu 17 Agustus 2022.

Ipuk berharap kepada orang-orang dewasa di sekitar Farel agar tetap memperlakukan Bocah Osing itu sebagai anak-anak.

“Kita sebagai orang dewasa, harus tetap memperlakukan Farel sebagai orang yang memiliki talenta. Beri dia kebebasan untuk mengisi masa anak-anaknya. Tetap bergembira. Tetap kreatif. Farel butuh dukungan kita semua,” ujar perempuan berhijab itu.

Ipuk mengungkapkan rasa bangga dengan prestasi Farel.

Wajar ia bangga karena Farel adalah warganya yang tinggal di Dusun Sumberejo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

BacaJokowi Ajak Bupati Walikota Menanam: Ciptakan Kemandirian Pangan, Penuhi Asupan Gizi!

BacaSaksikan Konser Virtual Inggou Victory di HUT RI, Berkarya Walau Masih Pandemi

Bocah bersuara merdu dengan kemampuan cengkok khas dangdut luar biasa itu merupakan siswa Kelas VI SDN 2 Kepundungan.

Halaman Selanjutnya >>>

Senin Malam Tampil di Banyuwangi, Rabu Pagi di Istana Negara

Share this: