Sudah Ada Yang Diamankan Dalam Kasus Penembakan Wartawan Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak saat memberikan keterangan ke sejumlah wartawan di Mako Brimob Siantar, Rabu (23/6/2021) malam. (Insert) Tampilan depan BENTENG TIMES terkait kasus penembakan wartawan di Siantar.

SIANTAR, BENTENGTIMES.com– Penantian publik terhadap kasus penembakan Mara Salem Harahap, oknum wartawan Siantar perlahan mulai menemukan titik terang. Dalam kasus itu, sudah ada yang diamankan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak menuturkan, perkembangan penyidikan kasus penembakan terhadap Marsal berjalan cukup baik.

“Saya datang ke Siantar untuk memastikan kesiapan anggota yang menangani kasus penembakan Marsal Harahap,” ujar Panca, kepada sejumlah wartawan di Mako Brimob, Jalan Ahmad Yani, Kota Siantar, Rabu (23/6/2021) malam.

Dia berjanji akan kembali menyampaikan hasil penyidikan dalam dua hari ke depan.

“Yang jelas, sampai hari ini, progresnya cukup baik. Saya akan sampaikan hasilnya, esok atau lusa. Anggota saya masih bekerja,” ujarnya.

Namun, Panca belum secara gamblang menyampaikan soal adanya penetapan dan penahanan tersangka. Kata Panca, dia pasti akan mengungkapkan informasi lebih lanjut.

“Penetapan tersangka itu bagian dari penyidikan. Informasi lebih lanjut akan saya sampaikan,” jelasnya.

BacaWartawan Media Online di Siantar Tewas Ditembak

BacaIsak Tangis Keluarga dan Desakan Tangkap Dalang Kematian Marsal Harahap

Meski begitu, Panca memastikan, pihaknya telah mengamankan pelaku penembakan.

“Sudah ada yang kita amankan,” ungkapnya.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: