450 Prajurit TNI Batalyon-122/TS Dikirim ke Perbatasan Papua Nugini

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Pangdam I BB Mayjen TNI Hasanuddin, didampingi Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha saat menandatangani penghargaan di Makorem Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/1/2021) siang.

Pada kesempatan itu, Hasanuddin juga mengimbau untuk selalu taat dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran coronavirus disease (covid-19) dengan cara dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan, dan demi menjaga kesehatan semua.

“Semoga kedepannya masa pandemi covid-19 ini, segera berlalu supaya kita dapat beraktivitas seperti biasanya,” tutupnya.

Sementara, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin berpesan kepada seluruh prajurit TNI yang melaksanakan operasi pengamanan perbatasan RI di Papua Nugini tetap waspada, supaya tidak ada korban saat menjalankan operasi pengamanan dalam menghadapi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

BacaLagi, Isu SARA Picu Kerusuhan di Papua, 16 Tewas

BacaPrajurit Yonif 122/TS Jawara YKT Championship, Selamat Serda Alhadid

Sormin berpesan kepada para prajurit untuk tetap selalu menjaga kesehatan selama menjalankan tugas dan tetap meningkatkan kewaspadaan, serta menjaga sinergitas yang satu dan lainnya.

“TNI-Polri merupakan benteng dan pelindung keutuhan dari NKRI,” pungkas Sormin.

Baca58 Prajurit Baru di Yonif 122/TS: Jadikanlah Satuan Ini Sebagai Keluarga yang Baru

BacaBedah Rumah Yonif 122: Jadikan Tempat Tinggal Nyaman dan Layak

Atas kehadiran Pangdam I Bukit Barisan dan Kapolda Sumut, Danrem 022 Pantai Timur (PT) Kolonel Infantri Asep Nugraha menyampaikan terima kasih. Kepada para prajurit, Asep berpesan agar tetap menjaga kesehatan selama menjalankan tugas di perbatasan Papua Nugini.

Share this: