Putra Sulung Mantan Kapolri Jadi Ajudan Jokowi

Share this:
BMG
AKBP Adi Vivid AB, putra mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Da'i Bachtiar saat menggelar press release pengungkapan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– AKBP Adi Vivid AB, dimutasi menjadi ajudan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Di posisi sebelumnya, putra sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dai Bachtiar menjabat sebagai Wakil Kapolres Jakarta Utara.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Polri dengan nomor ST/2315/IX/KEP./2019 tertanggal 2 September 2019 dan ditandatangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia Polri Inspektur Jenderal Eko Hendra Heri. Adi ditugaskan di Sekretariat Militer Presiden sebagai ajudan Jokowi.

“Mutasi adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty, tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/3/2019).

BacaMarudut ke Riau, Heribertus di Simalungun, Budi Saragih Pulang Kampung

BacaJajaran Polres Tanah Karo Mulai Kasak Kusuk, Enam Perwira Dimutasi

Mutasi juga dilakukan untuk Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur dan Sulawesi Selatan juga mengalami pergantian pimpinan.

Inspektur Jenderal Hamidin akan menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, menggantikan Inspektur Jenderal Raja Erizman. Sementara Inspektur Jenderal Guntur Laupe akan mengisi posisi sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan.

Share this: