OTT Romahurmuziy, PPP Tunggu Penjelasan Resmi KPK

Share this:
BMG
Syaifullah Tamliha, Ketua DPP PPP. 

JAKARTA, BENTENGTIMES.com– KPK membenarkan pihaknya telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Saat ini, PPP menunggu resmi penjelasan KPK terkait OTT Romahurmuziy.

“Bahwa KPK sudah ngomong, ya kita tunggu penjelasan resmi pimpinan KPK. Yang jelas, tadi Sekjen Arsul Sani buru-buru balik ke Jakarta,” ucap Ketua DPP PPP Syaifullah Tamliha, kepada wartawan, Jumat (15/3/2019).

Tamliha mengaku tidak tahu persis terkait OTT Romahurmuziy. Namun, dia mendapat kabar bahwa Rommy memang tengah berada di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). KPK sendiri menangkap Rommy di Surabaya, Jawa Timur.

“Saya sedang di dapil, saya nggak ngerti. Tapi tadi saya tanya ajudannya memang benar pak Rommy sedang berada di Surabaya,” ujar  Anggota Komisi I DPR itu.

BacaBenar! Ketum PPP Romahurmuziy Terjaring OTT di Jatim, Ini Penjelasan KPK

BacaYaman Terlibat Konflik, Putri Habib Rizieq Tertahan di Oman

Sebelumnya diberitakan, KPK telah menangkap tangan Romahurmuziy. Mereka yang ditangkap termasuk Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim.

“Betul ada giat KPK di Jatim. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh KPK, bertempat di Polda Jatim,” ujar Ketua KPK Agus Rahardjo, Jumat (15/3/2019).

Namun, Agus tidak menyebut siapa saja yang ditangkap. Dia juga belum menyebutkan kasus apa yang melatari OTT itu.

Share this: