Densus 88 Tangkap Istri Terduga Teroris

Share this:
Densus 88

BEKASI, BENTENGTIMES.com – Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap istri terduga teroris di Bekasi, Senin (9/7/2018). Wanita itu ditangkap di Perumahan Prima Harapan Baru, Bekasi Utara.

Menurut penuturan warga sekitar, Ratu Trisna, istri terduga teroris yang ditangkap bekerja sebagai penjual susu yoghurt keliling.

(BACA: Napi Teroris Meninggal Dunia di Nusakambangan)

“Untuk penangkapan tersebut memang benar dan kebetulan istri terduga teroris itu adalah tetangga teman saya yang katanya suaminya sebagai driver ojek online. Sedangkan istrinya sebagai penjual susu yoghurt keliling,” kata Trisna, Senin (9/7/2018).

Informasi yang beredar, Densus menangkap dua orang dari lokasi itu. Tapi, Trisna tidak tahu persis siapa satu orang lain yang turut ditangkap oleh Densus. Ia juga tidak mengetahui barang bukti apa saja yang diamankan oleh pihak Densus.

Saat penangkapan, beberapa polisi bersenjata lengkap nampak berjaga di sekitar lokasi. Penangkapan itu dilakukan pada siang hari.

(BACA: Pelaku Ledakan Bom di Pasuruan adalah Mantan Napi Teroris)

“Kejadian siang, kebetulan juga lokasi kejadian dekat dengan rumah saya. Hanya itu informasi yang saya punya,” ujarnya.

Sementara, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengaku bahwa meski kasus tersebut terjadi di wilayahnya, namun ia belum mendapat laporan, termasuk terduga teroris yang ditangkap sebelum Densus menangkap dua orang di Bekasi.

“Saya belum memonitor, karena itu ranah Densus 88,” tegas Idham.

Hal serupa juga disampaikan Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto. Dia menyebut tidak tahu persis soal penangkapan itu. “Kalau untuk teroris, silakan tanya ke Densus 88,” ucap dia.

Share this: