Sam Aliano Ingin Memperistri Veronica Tan, Begini Kata Adik Ahok…

Share this:
Veronica Tan

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Pengusaha muda Sam Aliano mendambakan sosok perempuan seperti mantan istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Saat jumpa pers pada Selasa (3/7/2018) lalu, Sam Aliano yang mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden 2019 menggelar sayembara mencari pendamping hidupnya untuk dijadikan ibu negara.

Ia mengatakan sayembara ini adalah suatu bentuk keseriusannya maju sebagai bakal calon presiden 2019. Sayembara tersebut telah dimulai sejak Rabu (4/7/2018) lalu.

(BACA: Sam Aliano yang Deklarasikan Diri jadi Capres Bikin Heboh, Ini Profil Lengkapnya)

Untuk menemukan perempuan yang akan dijadikan ibu negara, Sam Aliano telah menyiapkan mahar berupa berlian dan emas seberat satu kilogram. Dan, sosok perempuan yang diidamkan oleh Sam Aliano adalah yang memiliki pola pikir cerdas, dewasa dan yang tak kalah penting adalah inner beauty. Sosok tersebut menurutnya ada pada diri janda Ahok, Veronica Tan.

“Veronica Tan wanita keibuan dan cerdas. Kalau Nikita Mirzani jangan, karena saya dengar ada suami. Selain itu, saya juga kurang tertarik sama artis,” ujar Sam Aliano.

Fifi Letty Indra, pengacara sekaligus adik Ahok pun langsung mengomentari ini. Fifi tertawa dan mengakui bahwa Sam Aliano merupakan sosok yang akhir-akhir ini menjadi orang terkenal. Ia menilai bakal calon presiden 2019 itu tidak henti-hentinya mencari sensasi agar semakin terkenal.

“Hahahahaha, siapa ya enggak pernah dengar namanya. Hahahaa, cari sensasi amat, mau numpang terkenal ya? Hahahaa. Dari enggak ada yang kenal namanya soalnya. Hahahaha,” tutur Fifi melalui pesan WhatsApp, Kamis (5/7/2018).

Share this: