Jasad Bayi Ditemukan dalam Plastik

Share this:
Penemuan jasad bayi di Setu Bojongsari RT.01/14, Bojongsari, Kota Depok

BENTENGTIMES.com – Tukang potong rumput menemukan jasad bayi dalam keadaan membusuk, terbungkus kantong plastik kemarin. Lokasi penemuan di sekitar Setu Bojongsari RT.01/14, Bojongsari, Kota Depok.

Menurut anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongsari, Aiptu Endang, kantong plastik berisi mayat bayi tersebut, pertama kali kali ditemukan oleh para pencari rumput di sekitar Setu Bojongsari.

“Jenis kelamin masih belum diketahui lantaran kondisi jasad bayi sudah rusak dan membusuk diperkirakan sudah berada di lokasi penemuan selama 4 hari,” ujarnya. Peristiwa tersebut, lanjut Aiptu Endang, sontak membuat warga geger dan mendatangi lokasi. “Lokasi sudah kita sterilkan dari kumpulan massa. Sekarang bayi masih ada di lokasi masih menunggu tim Inafis Polresta Depok untuk diidentifikasi,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo SH menambahkan, anggota sudah mengamankan lokasi dari kerumunan massa. “Sekarang situasi di sekitar lokasi sudah dikerumuni massa yang penasaran ingin melihat dari dekat penemuan sosok bayi yang belum diketahui jenis kelaminya ini. Petugas sudah mengamankan lokasi dengan memasang garis kuning,” ujarnya. Setelah diidentifikasi, jasad bayi tersebut akan dibawa, ke RS Polri Kramat Jati.

Share this: