Ramai Jadi Perbincangan, Ini Analisa Gestur Presiden Jokowi dan AHY Saat Berjabat Tangan

Share this:
Agus Yudhoyono berasalaman dengan Presiden Jokowi.

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Cara jabat tangan Presiden Jokowi dengan Agus Yudhoyono tengah menjadi sorotan banyak orang, bahkan beberapa netter mulai menyalakan ‘kompor’ untuk memanaskan keadaan, ahli gestur tubuh pun memberkan analisa temuannya, terkait jabatan kedua tokoh penting tanah air ini.

AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono belum lama ini melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi. Foto-foto jabat tangan anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan Jokowi sukses menjadi topik hangat di kalangan netizen Twitter dan Instagram.

Banyak yang menyoroti gaya jabat tangan kedua tokoh politik ini. Ahli analisa getur tubuh pun memberkan hasil pengamatannya terkait foto tersebut.

Banyak netizen yang menantikan analisanya terkait gestur yang ditunjukkan AHY dan Jokowi. “Ini hanyalah seorang Presiden yang merendahkan-dirinya menerima tamu seorang Anak Muda yang berpotensi,” kicau akun Twitter @LieDetectorID.

Lebih lanjut akun tersebut membeberkan melalui Jurnal singkat yang ia unggah ke laman Linkedin. Berikut ini analisa foto Jokowi dan AHY yang Tribunstyle.com kutip dari dari jurnal Handoko Gani di situs Linkedin

Share this: