Bandingkan Ahok dengan Rizieq, Presidium Alumni 212 Pecat Faisal Assegaf

Share this:
bataraonline
Faisal Assegaf

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Presidium Alumni 212 memecat tidak hormat anggotanya, Faisal Assegaf terhitung Senin (19/2/2018). Sejak itu, Faisal tidak bisa lagi mengatasnamakan Presidium Alumni 212.

“Sesungguhnya Saudara Faisal sangatlah kasar dan tak berintelektual. Karena telah membandingkan sosok Ahok dengan sosok Habib Rizieq yang begitu mulia akhlaknya,” kata Ketua Presidium Alumni 212 Habib Umar Bin Al Hamid dalam surat pemecatan itu.

Selain Habib Umar, surat yang ditandatangani oleh Sekjen Presidium Alumni 212 Ustad Hasril Harahap ini juga menegaskan bahwa pernyataan Faisal Assegaf tidak mewakili pernyataan pengurus presidium.

“Pendapat dia tidak memiliki bobot. Dan dari sudut etika tidak termasuk dalam kategori tidak beradab. Dan tidak bisa lagi mengatasnamakan Presidium Alumni 212,” tegasnya.

(BACA: Pendiri 212: Ahok Lebih Kesatria Dibanding Rizieq)

Sebagaimana diketahui, dalam sebuah acara diskusi di salah satu hotel di Setia Budi, Jakarta, Sabtu, (17/2/2018), Faisal menyatakan, dalam menghadapi masalah hukum bahwa Ahok lebih baik dari Habib Rizieq Shihab.

Share this: