Nazaruddin akan Berikan Bukti Korupsi Fahri Hamzah ke KPK

Share this:
kompas
Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin saat member keterangan usai bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (19/2/2018).

JAKARTA, BENTENGTIMES.com – Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin membuat geger usai dirinya bersaksi untuk terdakwa korupsi proyek e-KTP Setya Novanto di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (19/2/2018).

Dia menyatakan akan segera melaporkan dugaan korupsi yang dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Nazaruddin meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menindaklanjuti laporannya itu.

“Saya akan segera menyerahkan berkas ke KPK tentang korupsi yang dilakukan Fahri Hamzah,” ujar Nazaruddin.

Menurut Nazaruddin, kasus korupsi tersebut dilakukan Fahri saat masih menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR.

Nazaruddin mengaku akan memberikan bukti yang cukup untuk menjadikan Fahri tersangka. Namun dia tak menyebutkan kasus apa yang menyeret nama Fahri. Ia berjanji akan memberikan data dan bukti kepada KPK.

“Nanti saya serahkan semuanya di mana saya serahkan uang dan angka berapa dia menerima yang beberapa kali,” ujar Nazaruddin.

“Insya Allah bukti yang akan saya serahkan ini cukup untuk membuat Fahri jadi tersangka,” kata Nazaruddin.

Sementara, Fahri Hamzah yang dikonfirmasi enggan menanggapi tudingan Nazaruddin. Bahkan, Fahri menuduh ada agenda tersendiri yang dibawa Nazaruddin.

Share this: