Wow… Sang Ayah Menyusui Bayinya Yang Baru Lahir

Share this:
Foto seorang ayah bernama Maxamillian sedang menyusui bayinya.

Perawat lantas menempelkan puting buatan terbuat dari plastik lengkap dengan tabung kecil yang dikaitkan dengan jarum suntik berisi susu formula ke dada Maxamillian.

“Saya belum pernah menyusui atau bahkan dalam ribuan tahun saya rasa belum ada. Saya laki-laki yang pertama kali menyusui bayi!” ujarnya.

“Ibu mertua saya tidak percaya dengan apa yang dilihatnya,” katanya. “Begitupun dengan kakek saya, ia tidak bisa berkata-kata, namun akhirnya ia datang. Saya merasakan adanya sebuah ikatan batin begitu saya melihat bayi mungil saya. Saya memeluknya dan membantunya agar terbiasa dengan ASI, saya harap demikian,” ujar Maxamillian.

Sebagian besar pengguna media sosial memberikan tanggapan positif terhadap upaya Maxamillian yang memberikan ASI kepada putrinya yang ia unggah Facebook dan Instagram.

“Tepat di bawah tato bertuliskan Mom,” tutur seorang pengguna Facebook. “Itu sama artinya dengan ibu.”

Sementara pengguna lainnya memuji perawat yang menawarkan pilihan untuk menyusui. Namun, tak semua pengguna sepakat, mereka tidak yakin apa yang membuatnya menyusui seperti itu.

“Maaf! Terlihat aneh. Gunakan saja botol jika si ibu tidak bisa menyusui,” komentar yang lain. Meskipun unggahan itu telah dibagikan lebih dari 30.000 kali dan menuai ratusan reaksi, Maximilian mengatakan ia telah melakukan apa yang semestinya dilakukan seorang ayah.

“Saya benar-benar melakukannya hanya untuk menjadi seorang ayah yang baik dan menjadi pahlawan bagi para staf perawat karena mereka adalah superhero. Anda tidak bisa meminta siapa pun untuk menjadi lebih baik. Jangan lupakan para ibu. Saya melakukannya untuk mereka juga.”

Share this: