Seorang Pria Tewas Usai Lompat dari Atas Masjidil Haram

Share this:
Insiden seorang pria melompat dari atap Masjidil Haram.

ARAB SAUDI, BENTENGTIMES.com – Seorang pria asing tewas bunuh diri usai menjatuhkan dirinya dari atas Masjidil Haram, Jumat (8/6/2018).

Juru bicara kepolisian Arab Saudi mengungkapkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.20 waktu setempat. Pria itu meninggal dunia di tempat.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Arab Saudi masih menyelidiki motif pria tersebut bunuh diri. Pihak kepolisian juga masih enggan mengungkapkan identitas dari pria itu.

“Mayatnya langsung dilarikan ke rumah sakit. Kami juga masih menunggu hasil investigasi atas kejadian tersebut, terutama identitasnya dan alasan ia bunuh diri padahal pagar pembatas sangat kuat untuk melindungi orang-orang agar tidak terjatuh,” kata juru bicara Saudi Press Agency, dikutip dari Al Arabiya English.

Belakangan diketahui bahwa pria yang bunuh diri tersebut adalah warga Pakistan. Dia melompat saat ribuan jemaah haji sedang melakukan ibadah. “Pria itu jatuh di daerah Mataf. Tulang rusuk serta tulang lainnya patah,” kata seorang sumber pemerintahan.

Share this: