Mau ke Indonesia, Mobil Najib Dihadang Belasan Orang di Bandara Malaysia

Share this:
Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Kuala Lumpur, Malaysia.

MALAYSIA, BENTENGTIMES.com – Belasan orang berkumpul di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Kuala Lumpur, Malaysia, setelah mengetahui kabar bahwa eks Perdana Menteri Najib Razak akan terbang ke Indonesia, Sabtu (12/5/2018). Beberapa dari mereka mencoba untuk mengadang mobil Najib yang akan masuk ke bandara.

Diberitakan Reuters, sejumlah orang terlihat berada di luar bandara dan mengadang kendaraan yang lalu lalang. Mereka bahkan mengintip melalui jendela mobil, untuk melihat bila ada Najib dalam mobil tersebut. Aksi ini langsung dihentikan oleh petugas setempat.

(BACA: PDIP: Politik SARA Tidak Laku di Malaysia, Indonesia Tidak Boleh Ketinggalan)

Terlihat juga sejumlah polisi anti huru-hara yang telah bersiaga di kawasan bandara. Namun hingga kini tidak tampak adanya keributan yang terjadi.

Najib dan istrinya, Rosmah Mansor, diberitakan akan bertolak ke Jakarta pada Sabtu (12/5/2018) pukul 10.00 waktu Malaysia menggunakan jet pribadi menuju Bandara Halim Perdanakusuma. Rencananya mereka akan berlibur di Indonesia selama dua hari.

(BACA: Mahathir Mohamad Cetak Kemenangan Bersejarah dalam Pemilu Malaysia)

Namun, kabar ini menuai kontroversi karena nama Najib dan Rosmah dikabarkan masuk daftar hitam. Tetapi Direktur Jenderal Imigrasi Malaysia telah membantah rumor tersebut.

Rencana kepergian Najib ke Indonesia menjadi perhatian karena Perdana Menteri Malaysia terpilih, Mahathir Mohamad akan membuka penyelidikan kasus dugaan korupsi BUMN Malaysia 1MDB.

Sejak lama, diduga Najib Razak memanfaatkan 1MDB untuk mengeruk keuntungan pribadi. Namun, Najib telah berkali-kali membantah tuduhan itu.

Share this: