Ketua DPRD Sumut Dukung SMSI Wujudkan Pers Berkualitas

Share this:
BMG
Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu menyerahkan penghargaan Mitra SMSI kepada Ketua DPRD Baskami Ginting, Selasa (4/4/2023).

MEDAN, BENTENGTIMES.com– Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting, mengapresiasi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumut yang telah melaksanakan berbagai program kerja selama ini.

Baskami Ginting menilai realisasi dari berbagi program kerja itu, bagian dari upaya SMSI untuk mewujudkan pers yang sehat, berkualitas, dan berintegritas.

Karena itu, Baskami berharap SMSI Sumut terus bersemangat merealisasikan program-program kerja selanjutnya, sehingga terus memberi manfaat untuk mendukung pembangunan Sumut.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Baskami Ginting saat menerima kunjungan silaturahmi Pengurus SMSI Provinsi Sumut di Ruang Kerja, Lantai 2 Gedung Dewan, Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (4/4/2023).

“Jadi, dengan SMSI saya tahu, telah banyak program kerjanya terlaksana dan saya tentu mengapresiasi semua itu karena saya yakini sebagai upaya untuk terwujudnya pers yang berkualitas,” ujar Baskami.

Lebih lanjut, politisi PDI Perjuangan itu mengajak pengurus dan seluruh anggota SMSI Sumut terus mewujudkan pers yang sehat, berkualitas dan berintegritas.

“Karena memang banyak juga media online yang nggak jelas arahnya. Ini saya kira tugas kita bersama mengarahkannya sehingga mereka bekerja secara profesional,” ujar Baskami.

BacaSMSI Tolak Pasal yang Memberatkan Perusahaan Pers Start Up dalam Perpres Media Berkelanjutan

BacaEdy Rahmayadi ke SMSI: Kalian Boleh Kritik Saya Sebagai Gubernur, tapi Bantu Juga Kasih Saran

Hadir pada kunjungan silaturahmi itu, di antaranya Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, Sekretaris Ariadi, Bendahara Agus Lubis, Kabid Organisasi dan Daerah Benny Pasaribu, Kabid Pendidikan dan Pelatihan, M Agus Utama.

Hadir juga Panasihat Rony Purba, Seksi Organisasi dan Daerah Irwan Manalu, Seksi Pendidikan dan Pelatihan Waliyono, dan Seksi Pemberitaan Iman Harahap.

Halaman Selanjutnya >>>

SMSI Ikut Bertanggung Jawab agar Media Online Berjalan Sesuai Ketentuan

Share this: