Keji, Suami Mutilasi Istri di Dolok Sanggul, Kepala Dipenggal, Tangan Direbus Lalu Dibakar

Share this:
BMG
Ilustrasi. (insert) Harapan Munthe, pelaku mutilasi terhadap istri di Desa Pasaribu, Kecamatan Dolok Sanggul, Humbahas.

HUMBAHAS, BENTENGTIMES.com– Harapan Munthe, bikin geger seantaro nusantara. Pria 43 tahun itu tega memutilasi istrinya Nurmaya Situmorang. Bagian kepala, tangan dan kaki wanita 41 tahun itu, sudah terpisah dari tubuhnya.

Perbuatan keji suami terhadap istrinya itu terjadi di Desa Pasaribu, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Sabtu (12/11/2022) pagi.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pihak kepolisian setempat, setelah memutilasi dan memenggal kepala istrinya, Harapan Munthe juga sempat merebus bagian tangan korban di dalam panci. Lalu, bagian tubuh korban lainnya dibakar di pekarangan belakang rumahnya.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin mengatakan, perbuatan keji Harapan Munthe terungkap ketika pelaku bertemu keponakannya, Jumadi Munthe. Pagi itu, saksi Jumadi melihat Harapan Munthe keluar rumah dan menemuinya di pintu belakang.

Nah, saat bertemu itulah, pelaku bilang kalau dia telah membunuh istrinya.

“Sudah aku bunuh Mama Udamu,” kata Muhaimin menirukan perkataan pelaku kepada saksi Jumadi.

Polisi melakukan olah TKP suami mutilasi istri di Desa Pasaribu, Kecamatan Dolok Sanggul, Humbahas, Sabtu (12/11/2022). (Insert) Pelaku Harapan Munthe.

BacaJalan Panjang 7 Anak Korban Pembunuhan di Samosir: Diteror, Rekonstruksi Janggal

BacaInsiden Maut di Parlilitan, Pulang Minum Tuak, Terjun ke Jurang

Mendengar itu, Jumadi pun terkejut. Lalu, dia buru-buru pulang ke rumah dan memberitahu kejadian itu kepada ayahnya, Marnangko Munthe.

Halaman Selanjutnya >>>

Potongan Kaki Menyembul dari Goni

Share this: