Jeka Saragih: dari Pemprov Cuma Pak Wagub yang Berangkatkan Saya

Share this:
IST/BMG
Momen keakraban Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat bertemu petarung MMA asal Sumut Jeka Saragih, di rumah dinas Wagub Sumut, Senin (31/10/2022).

Ijeck: Kalah pun Datang, Menang Apalagi

Wagubsu Musa Rajekshah sendiri menyampaikan apresiasi kepada Jeka Saragih yang baru saja menang melawan petarung Korea Selatan (Korsel) Won Bin Ki. Dia mengatakan semua orang bangga pada Jeka yang kini mendapat kontrak UFC.

“Kalah pun datang, menang apalagi. Tapi, kalau sekarang pulang menang sudah banyak yang ngundang. Itulah hebatnya. Apapun itu karena semua orang bangga kepada Jeka,” ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck itu.

Mengenai penghargaan untuk atlet, Ijeck mengaku paham. Hal itu karena Ijeck juga merupakan atlet balap.

“Memang sudah kita rasakan itu. Jadi, atlet ini akhirnya memang berjuang sendiri. Tapi jangan itunya yang dilihat. Apapun itu karena kalian membawa nama bangsa, negara, dan daerah yakinkan saja. Mudah-mudahan ada jalannya,” kata Ijeck, memberi semangat.

BacaJeka Saragih Hanya Butuh 4 Menit, 18 Detik untuk Kalahkan Agun

Baca12 Tim Lolos Fase 16 Besar Liga Champions, Inggris Gemilang

Ijeck juga mengaku senang karena Jeka ikut memikirkan rekan-rekannya di Sumut. Dia berharap banyak atlet yang berprestasi seperti Jeka.

“Saya senang ini karena supaya yang lain juga punya prestasi. Supaya Sumut ini banyak atlet dan banyak prestasi. Punya tempat untuk bisa bertanding. Saya dukung kalian buat event-event yang mengasah kemampuan anak-anak daerah. Saya dukung itu,” pungkasnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: