Gubsu Edy Kembali Melontar Candaan ke Petarung MMA Jeka Saragih: Mau Kuadu Kau Sama si Panca

Share this:
BMG
Petarung MMA Jeka Saragih saat memenuhi undangan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di rumah dinasnya di Medan, Senin (31/10/2022).

Gubsu Edy ke Jeka Saragih: Paten Kau..

Sebelumnya, Edy sempat melontarkan candaan serupa ingin mengadu Jeka Saragih dengan Panca. Hal itu dibilang Edy saat melakukan video call dengan Jeka, setelah berhasil menang dalam laga Road To UFC.

“Paten kau, kau paten. Cocok kau jadi orang Batak, satu kali pukul selesai,” puji Edy kepada Jeka, seperti dilihat dari video yang diunggah Edy di akun facebooknya, Senin (24/10/2022) lalu.

Saat itu, Edy melontarkan candaan ke Jeka. Edy bilang dia akan mengadu Jeka Saragih dengan Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak yang saat itu sedang berada bersamanya.

“Nanti kuadu kau sama Kapolda, Kapolda jago juga ini,” kata Edy, berseloro.

Irjen Panca yang berada di samping Edy pun terlihat tersenyum mendengar candaan Edy itu.

Sebagai informasi, Jeka menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masuk final Road to UFC. Selangkah lagi, Jeka Saragih diyakini banyak pihak akan mendapat kontrak UFC kendati hasil final menang atau kalah.

BacaPON Papua, Simalungun Kirim Jeka Saragih

Baca12 Tim Lolos Fase 16 Besar Liga Champions, Inggris Gemilang

Road to UFC merupakan ajang bagi petarung MMA di Asia merebutkan kontrak organisasi terbesar di dunia pimpinan Dana White tersebut.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: