Kawanan Perompak Bersenjata Api di Pantai Labu Diringkus

Share this:
BMG
Polisi menghadirkan tiga kawanan bajak laut yang beraksi di Perairan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com– Kawanan bajak laut bersenjeta api yang merampok nelayan di Perairan Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, ditangkap. Mereka diamankan petugas Subdit Gakkum Direktorat Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Sumut.

Menurut informasi dihimpun BENTENG TIMES, para perompak laut itu ditangkap setelah nelayan yang menjadi korban melapor ke Ditpolair. Tiga orang diamankan, semenara ada orang lainnya masih dalam pengejaran.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, identitas ketiga pelaku masing-masing berinisial SA, MWS, dan S. Seluruhnya warga Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Dari tangan ketiganya, polisi menyita barang bukti 100 liter solar, fiber peti es, empat jerigen plastik serta uang sebesar Rp300.000, hasil penjualan ikan basah yang dirampok dari nelayan.

BacaPerompak KM Maulana Diringkus di Belawan, Modus Pura-pura Minta Rokok

BacaDirampok Sampai Ditahan Polisi Malaysia, Enam Nelayan Batubara Akhirnya Bebas

Diterangkan, mereka merampok kapal nelayan dengan cara mendekatiya di lautan. Selanjutnya, para pelaku naik ke kapal nelayan dan menodongkan senjata jenis airsoftgun ke para nelayan supaya menyerahkan barang-barang berharga, termasuk ikan, GPS kapal, dan minyak solar.

Sementara, soal senjata masih didalami, mereka membelinya dari mana, dapat dari siapa.

Halaman Selanjutnya >>>

Pelaku Pencurian di PLTS Belawan Juga Diringkus

Share this: