Berikut Nama Tujuh Kapolres yang Dimutasi di Jajaran Polda Sumut

Share this:
BMG
Ilustrasi. Kapolda Sumut Irjen Panca Putra RZ Simanjuntak saat memimpin sertijab kapolres di jajarannya, belum lama ini.

AKBP Deni Kurniawan Diberi Jabatan Baru

5. Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan diberi jabatan baru sebagai Wadir Intelkam Polda Kepri. Jabatan yang ditinggalkan diisi oleh AKBP Luthfi, sebelumnya merupakan Kabag Diklat Pusdik Lantas Lemdiklat Polri.

6. Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dimutasi menjadi Wadir Krimsus Polda Sumsel. Jabatan yang ditinggalkan diisi oleh AKBP Roman Smaradhana Elhaj sebelumnya merupakan Kapolres Tapanuli Selatan.

7. Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang diangkat sebagai Kapolres Asahan digantikan oleh AKBP Imam Zamroni yang sebelumnya merupakan Danyontar TK III Mentarsis Dit Bintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Selain jabatan kapolres, ada dua jabatan lainnya yang diisi oleh pejabat baru. Di mana, jabatan itu yakni Wakapolresta Deli Serdang dijabat oleh AKBP Agus Sugiyarso yang sebelumnya merupakan Pamen Polda Sumut.

BacaMutasi Polri Terbaru, Satu Putra Batak Jabat Kapolda

BacaSelamat! Kompol Matnur Dalimunthe Jabat Wakapolres Padangsidimpuan

Lalu, Wadir Reskrimsus juga diisi oleh pejabat baru. Di mana posisi itu dijabat oleh AKBP Deni Kurniawan yang sebelumnya Pamen Polda Sumut.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: